?

Log in

No account? Create an account
dark maid

takashimura


MY LIFE: My stories

and the story goes on...


Previous Entry Share Next Entry
Akhirnya ngedrop juga
dark maid
takashimura
Baru beberapa hari yang lalu gw balik kampung bareng keluarga. Secara yang pulang banyaknya kaya orang satu RT, akhirnya kita konvoy mudik ke Palembang pake 3 mobil sekaligus. Untung rumah di kampung lumayan gede, akhirnya bisa menampung satu keluarga besar yang jumlahnya lebih dari 30 orang wkwkwkwk.

Perjalanan mudik yang kita lakukan lewat darat (jalan lintas lintas timur) gw bilang cukup menguras tenaga. Kita pulang mudik dari Palembang hari Sabtu sore, sampe Jakarta Minggu siang. Bagi gw, perjalanan nggak berhenti sampe disitu karena harus lanjut terbang lagi ke ujung timur pulau Jawa, tempat gw cari sesuap nasi. Jiaaahh, nampol banget dah bahasanya wkwkwkwk

Beberapa hari kemarin sih gw ngerasa fine - fine aja. Tapi sejak kemarin sore, ato siangan lebih tepatnya, gw udah ngerasa nggak enak badan. Apalagi ditambah kena flu, jadi akhirnya drop juga nih badan. Puyeng, lemes, mual (kok jadi kaya gejala orang hamil ya?) bercampur jadi satu. But that's OK, mungkin ini lah seninya orang mudik lewat jalan darat. Seru, tapi ya harus siap - siap badan ringsek haha.

Ok deh, tetap semangat aja kita!!!!